FESTIVAL MUSIK PELAJAR

IKUTILAHH!!!

FESTIVAL MUSIK PELAJAR se-Jateng & DIY
UKM musik IMMORTAL Ikip Pgri SMG

FESTIVAL MUSIK PELAJAR DAFTAR SEKARANG JUGA...

5 juni 2011
bagi kalian yg ngaku hobi musik dan suka kompetisi langsung daftar aja
di UKM Musik Immortal IKIP PGRI Semarang Gedung PKM lantai 2
…jalan lontar No.1 sidodadi timur semarang
guest star LIPSTIK LIPSING
phone : Tegar 085727270711
Randy 081901312088
Andhika 082136855188

Published in: on May 18, 2011 at 2:01 pm  Leave a Comment  
Tags: , , , , ,

Published in: on November 12, 2010 at 3:50 pm  Leave a Comment  

KOLEKSI BAWAHAN JEANS NEW AND SECOND

Published in: on September 22, 2010 at 2:51 pm  Leave a Comment  

KOLEKSI BAJU SECOND CERIA

Published in: on September 22, 2010 at 2:48 pm  Leave a Comment  

KOLEKSI TAS

Published in: on September 22, 2010 at 2:44 pm  Leave a Comment  

Aku Tetap Kagum dengan Sheila Marcia… ini sedikit biografinya…

Awal karier

Sheila mengawali kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 2004.

Film

Setelah itu, Sheila pun memasuki dunia seni peran dengan membintangi film Ekskul (2006) bersama Ramon Yusuf Tungka (Guest VJ Ramon) dan Metha Yunatria. Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala itu kemudian berhasil meraih FFI 2006, meski kemudian dianulir kemenangannya, setelah diketahui ada bagian karya yang dinilai menyontek. Sheila kemudian membintangi film horor, Hantu Jeruk Purut (2006) yang melambungkan namanya.

Tahun 2007, Sheila membintangi 2 film, yaitu film drama romantis berjudul Tentang Cinta arahan sutradara Sony Gaokasak yang juga dibintangi Vino G Bastian, Fedi Nuril, dan Hayria Faturrahman. Dalam film ini Sheila juga menyumbang suara untuk soundtrack dalam lagu berjudul “Hey”.[1] Sheila bermain juga dalam film bergenre horor produksi Indika Entertainment berjudul Film Horor yang digadang-gadang sebagai “scary movie” pertama di Indonesia.[2]

Sinetron

Selain film, Sheila juga membintangi sinetron, antara lain Love bersama Irwansyah, juga sebelumnya sinetron Bunga-Bunga Cinta, Mencari Cinta, dan Makin Sayang.Sheila juga membintangi film “Kereta Hantu Manggarai”

Kehidupan pribadi

Sheila pernah menjalin kasih dengan presenter Adi Nugroho yang dikenal sebagai pembaca acara AFI kemudian dengan pesinetron Ricky Harun yang merupakan mantan kekasih dari Chelsea Olivia Wijaya. Namun hubungan ini tak bertahan lama, mereka pun putus. Kemudian, Sheila menjalin cinta dengan Roger Danuarta. Setelah putus dari Roger, ia pacaran dengan Jupiter Fortissimo (dipanggil Josh Pieter).

Kasus

Pada hari Kamis, 7 Agustus 2008, Sheila tertangkap tangan sedang berpesta narkoba di apartemen Golden Sky Pluit lantai 7 kamar 8 bersama 4 orang lainnya dan langsung diamankan di Mapolsek Penjaringan.Sheila dinyatakan bebas dari penjara hari Jumat, 6 Maret 2009 silam.

Senin 7 September 2009, Sheila kembali ditangkap untuk menuntaskan masa tahanannya dalam kondisi hamil 2 bulan. Sheila belum menikah dan siapa Ayah dari anak yang dikandungnya masih dirahasiakan. 10 Februari 2010 Sheila menghirup udara kebebasan setelah menjalani sisa masa tahanannya dengan perut yang sudah membuncit, kehamilannya memasuki bulan ke 8. sampai kini pun ayah dari janinnya masih dirahasiakan.

Sheila melahirkan anak pertamanya pada 24 Februari 2010 di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Anak pertamanya ini berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Pada tanggal 9 April 2010 ayah biologis Leticia Charlotte Agraciana Joseph diungkapkan yakni Anji “Drive”.

(Sumber: Wikipedia)

Published in: on August 15, 2010 at 12:06 am  Leave a Comment  

Berlalu Lintas..

ngomongin soal lalu lintas sekarang ini hawanya selalu bikin sport jantung, adrenalin meningkat, sama ndongkol tingkat tinggi…

idealnya… berkendara sepeda motor harus mengikuti aturan2 yang ada…
tapi kayaknya itu sekarang sulit banget bwt diterapin.. kenapa??? karena ada banyak oknum pengendara sepeda motor (terutama ni..) yg mengabaikan semua rambu2 yang ada dengan berbagai macam alibi..

mau cerita aj nih… sering banget aku temuin pengendara yang maju melewati traffic light sebelum warna lampu menjadi hijau… mereka terkadang cuma melihat pergerakan motor dari giliran sebelum nya. kalo motor sebelumnya sudah mulai melambat, langsung aja mereka tancap gas… padahal kan lampunya belum jadi ijo.

yang bikin dongkol tu… waktu aku ada di barisan depan traffic light itu, kendaraan di belakang udah nglakson terusss karena mereka ngerasa aku sudah menghalangi jalan mereka (waktu itu jalan lagi lengang… jarang ada kendaraan lewat, padahal lampunya masih merah..)

wah… trus gimana donk kalo gini…

mau patuh sama rambu2, malah terkadang lingkungan sekitarku saat itu g ngedukung… berat deh kalo gini caranya…

Published in: on May 18, 2010 at 9:23 am  Leave a Comment  

Manfaat Jus

Manfa’at Buah-buahan

Mengapa Harus Jus?

*FUNGSI JUS *
– Meningkatkan daya tahan tubuh
– Menurunkan kadar kolesterol
– Melancarkan proses pencernaan
– Sebagai Anti Oksidan dan Anti Kanker
– Mempercepat Proses Penyembuhan
– Membuat Awaet Muda

Beberapa buah-buahan ternyata mengandung zat-zat yang dapat menggantikan
nutrisi dari makanan seperti daging. *

APEL *
Kombinasi kandungan garam mineral dan pektin dalam apel, serta kandungan
asam oksalik pada bayam membentuk substansi unik yang memenuhi
dinding-dinding usus dan melalui gerakan kimia ang kuat tapi aman
“melepaskan” kotoran yang ada di usus besar yang telah mengendap
berhari-hari, berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Kandungan zat
pektin dalam apel juga mampu menurunkan kadar kolesterol dan
triglycerides yang mengganggu fungsi jantung.

*JUS APEL
*Fungsi utamanya:
– Mengurangi nafsu makan
– Mengendalikan tekanan darah dan kadar gula darah
– Pembersihan racun dalam usus

*ALPUKAT*
Kandungan kalori, lemak dan minyak yang tinggi di dalamnya tidak saja
menjadi sumber enerji yang melimpah yang dibutuhkan pada saat puasa,
tapi juga mengurangi kadar kolesterol dan menjaga kelenturan otot-otot
sendi.

*JUS ALPUKAT
*Fungsi utamanya:
– Melembabkan dan mengencangkan kulit
– Membantu pembentukan sel darah merah
– Mencegah anemia

*PISANG *
Daging buah pisang yang lembut melapisi dinding-dinding lambung dan usus
sehingga dapat menjadi lapisan anti radang. Pisang sangat membantu bagi
mereka yang mengalami masalah peradangan lambung atau usus. Karena
daging buah pisang sangat lembut, dianjurkan untuk tidak dijadikan jus.

*BELEWAH *
Kandungan beta-karoten, pro-vitamin A, magnesium, mangan, seng dan krom
pada belewah dapat mengurangi peradangan dan memulihkan luka peradangan
jaringan usus. Gula alami dan enzim yang dikandung belewah mempunyai
fungsi absorpsi atau penyerapan pada usus akibat makan tergesa-gesa
shingga makanan tak terkunyah dengan baik, terlalu banyak makan makanan
yang berbumbu, endapan obat-obatan, atau rasa mual karena rasa kuatir
yang berlebihan.

*JERUK *
Sari buah jeruk yang banyak mengandung vitamin C sangat baik karena
selain menstimulasi sistem kekebalan tubuh, juga menghilangkan sumbatan
lendir di tenggorokan, rongga hidung, paru-paru dan perut. Berguna pula
untuk membersihkan liver dan menghilangkan rasa sakit di tubuh akibat
influenza. Campuran sari jeruk nipis dan madu sangat berkhasiat
menyembuhkan radang tenggorokan dan amandel. Bagi mereka yang memiliki
gangguan lambung, tentu pilih buah jeruk yang tidak terlalu asam.

*JUS JERUK
*Fungsi utamanya:
– Memerangi infeksi
– Memperkecil resiko stroke dan serangan jantung
– Mengatasi flu dan demam

*KURMA *
Kandungan gula kurma yang tinggi membuat kurma menjadi buah yang
menghasilkan energi tinggi. Bahkan ada legenda bahwa Nabi Muhammad SAW
berbuka puasa hanya dengan 3 butir kurma, tentunya yang berkualitas
tinggi. Kandungan gula kurma sangat membantu menyembuhkan luka.
Hati-hati bagi mereka yang memiliki penyakit diabetes, jangan terlalu
banyak mengkonsumsi buah ini.

*PEPAYA DAN MANGGA *
Jus campuran pepaya dan mangga memiliki kandungan karbohidrat dan enzim
yang tinggi. Jus segar ini bermanfaat dalam menanggulangi pembengkakan
dan peradangan, gangguan pencernaan dan demam. Jus mangga sendiri dapat
mengurangi dehidrasi dan memperlancar sirkulasi darah. Sedangkan pepaya
melancarkan buang air besar dan mengatasi sembelit.

*JUS MANGGA
*Fungsi utamanya:
– Mencegah bau badan
– Desinfektan bagi tubuh dan membersihkan darah
– Meremajakan sel

*PEAR *
Mengkonsumsi buah Pear membantu mengatasi rasa tidak enak di perut
akibat kadar asam yang berlebihan yang berasal dari makanan berkalori
tinggi, berminyak dan pedas. Jus pear juga dapat dicampur dengan apel
dan sedikit jeruk nipis.

*JUS PEAR
*Fungsi utamanya:
– Mengendalikan hipertensi
– Mengencerkan dan menghilangkan dahak
– Mengatasi gangguan lambung

*NANAS*
Enzim bromealin dalam nanas melarutkan lendir yang sangat kental dalam
sistem pencernaan sehingga juga dapat menghancurkan bisul bila ada.
Masakan yang dibuat dengan 250 gram nanas yang diiris-iris, 60 gram
cincangan daging ayam dan lada secukupnya yang kemudian digoreng dapat
mengatasi penyakit darah rendah dengan gejala lemasnya kaki dan tangan.

*DELIMA*
Di Irak dan Iran, jus delima yang dibuat kumur terlebih dahulu sebelum
diminum membantu membersihkan mulut dan gigi, serta mencegah infeksi
sehingga membantu menghilangkan bau mulut yang tidak sedap. Memakan
dengan perlahan-lahan buah delima dan mengeluarkan bijinya dapat
menjernihkan suara yang serak dan menghindari kekeringan tenggorokan.
Manfaat lainnya, kandungan zat tanin dalam buah delima dapat membius
cacing gelang, cacing kremi dan cacing pita dalam usus sehingga mereka
dapat dikeluarkan melalui air besar. Cara ini sudah biasa digunakan oleh
penduduk Mesir dan Vietnam.

*JUS DELIMA
*Fungsi utamanya:
– Mengikis kanker

*TOMAT *
Jus tomat segar sangat membantu pembentukan glycogen dalam liver.
Menurut penelitian ditemukan bahwa jus tomat menyeimbangkan fungsi liver
dengan cepat dan dengan demikian berarti menjaga stamina tubuh dan
menyehatkan badan. Garam mineral yang kaya dalam tomat meningkatkan
nafsu makan dan merangsang aliran air liur sehingga memungkinkan makanan
dicerna dengan baik. Konsumsi tomat yang teratur membantu mengobati
penyakit anoreksia (kehilangan nafsu makan).

*JUS TOMAT
*Fungsi utamanya:
– Mengontrol kadar gula dan darah
– Menggiatkan fungsi empedu dan hati
– Memperbaiki stamina seks

*SEMANGKA*
Terlalu banyak mengkonsumsi daging-dagingan, manis-manisan,
goreng-gorengan, kopi dan minuman ringan sering membuat darah terlalu
banyak kandungan asamnya dan mengakibatkan bintik-bintik merah di kulit.
Jus semangka akan merontokkan asam tersebut dan memperbaiki kandungan
darah. Bagi penderita diabetes, mengkonsumsi secara teratur jus semangka
dapat menjaga meningkatnya gula darah. Kelebihan kandungan asam urik
dalam tubuh yang menyebabkan arthritis, encok dan keracunan urea dapat
dihilangkan dengan meminum jus semangka secara teratur dua kali sehari.

*KELENGKENG*
Buah ini banyak mengandung sukrosa, glukosa, protein, lemak, asam
tartaric, vitamin A dan B. sebagai salah satu sumber energi, buah yang
sangat manis ini berguna untuk meningkatkan stamina sehabis sakit.
Kelengkeng sangat baik untuk memenuhi kebutuhan energi bagi wanita hamil
yang lemah atau setelah melahirkan. Memakan buah ini secukupnya secara
teratur dapat menambah nafsu makan, mencegah anemia dan pemutihan rambut
dini. Selain itu akan mempercepat kesembuhan luka luar. Awas, konsumsi
secukupnya saja, kalau kelebihan, akan membuat tubuh menjadi panas
akibat kelebihan energi.

*BELIMBING*
Meminum atau memakan buah belimbing dan menelannya secara perlahan dapat
mencegah dan mengatasi infeksi mulut dan tenggorokan. Campuran belimbing
dan madu juga dapat membantu mencegah dan mengatasi kencing batu.

*JUS BELIMBING
*Fungsi utamanya:
– Menurunkan tekanan darah
– Mencegah dan mengobati sariawan

– Mengencerkan dahak

*LECI*
Selain kandungan protein, lemak, vitamin C, fosfor, dan zat besi, buah
leci mengandung sukrosa dan glukosa yang melimpah. Mengkonsumsi buah
leci pada malam hari dapat menambah cadangan energi untuk keesokan harinya.

*KELAPA*
Air kelapa mengandung sukrosa, fruktosa, dan glukosa, sedangkan
dagingnya selain tiga hal di atas juga mengandung protein, lemak,
vitamin dan tentunya minyak kelapa. Meminum air kelapa muda dan memakan
dagingnya dapat mengurangi kegerahan, mulut kering, demam dengan
kehausan serta diabetes. Selain itu, minum air kelapa muda dipercaya
membuang racun dalam darah. Perhatian, terlalu banyak minum air kelapa
muda menyebabkan sedikit rasa lemas sementara. Bagi yang memiliki
gangguan tulang jangan mengkonsumsi banyak air kelapa.

*JUS WORTEL
*Fungsi utamanya:
– Baik untuk kezsehatan mata
– Meremajakan sel dan menghambat penuaan
– Meningkatkan vitalitas seks

*JUS JAMBU BIJI
*Fungsi utamanya:
– Menurunkan kadar kolesterol
– Mencegah dan mengobati sariawan
– Mencegah keropos tulang

*
JUS STAWBERRY
*Fungsi utamanya:
– Mengobti gangguan saluran kemih
– Mengendalikan kadar kolesterol
– Meredakan nyeri sendi

Buah-buahan merupakan sumber makanan alami yang paling siap untuk
langsung dikonsumsi manusia, sayang kadang kala dilupakan. Dengan
penjelasan di atas, semoga buah-buahan tidak lagi dilupakan sebagai
makanan yang wajib dikonsumsi.

(CR:google.com)

Published in: on April 6, 2010 at 10:41 am  Leave a Comment  

rambut oh rambuuut…

Di sbuah t4 pangkas rambut, seorg pria sdg d cukur rmbt ny.

Tiba2 msk lah seorg pria lain yg tlihat panik n brteriak kbingungan.

‘AGUS! Rmhmu terbakar. Ayo cepat…!!’

spontan pria yg sdg dcukur tsb bangkit dr t4 duduk tnpa peduli rambutny yg blm sls d cukur..dg brlari bagai org gila, saking panikny…

Stlh lari hampir 1 km, tiba2 dy brhenti…
“hey….” dy brkata pd diriny sndr.
“buat apa ak berlari…
Nama ku kan BUDI bukan AGUS…!?”

Published in: on March 1, 2010 at 11:04 pm  Leave a Comment  

Danau Kelimutu – Wisata Warisan Alam…..

walau berita ini udah dari taon lalu, tapi merupakan suatu kebanggan buat aku kalo bisa posting berita ini…hehehe

Balai Taman Nasional Kelimutu akan mengusulkan ke Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa atau Unesco agar Danau Triwarna Kelimutu, di Kabupaten Ende, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, ditetapkan menjadi Warisan Alam Dunia.
Hal ini diajukan sebagaimana Taman Nasional Komodo, di Kabupaten Manggarai Barat, Flores, yang telah lebih dulu ditetapkan sebagai Cagar Biosfer tahun 1986 dan Warisan Alam Dunia oleh Unesco tahun 1991.

Menurut Dwi, pengajuan Danau Kelimutu ke Unesco memang sudah sepantasnya dilakukan mengingat pesona alam yang menakjubkan, dan Danau Kelimutu juga begitu unik karena merupakan satu-satunya danau di dunia dengan tiga warna yang bisa berganti warna.

Diharapkan jika Danau Kelimutu menjadi Warisan Alam Dunia maka perhatian dunia akan lebih besar, terutama dalam upaya perlindungan, dan konservasi, apalagi mengingat Danau Kelimutu juga berada di puncak gunung api Kelimutu, yang tentunya rawan bencana vulkanik. Dengan demikian, jika kawasan Danau Kelimutu mengalami situasi darurat seperti bencana alam akan cepat mendapat bantuan internasional.

SRC:
http://regional.kompas.com/read/xml/2009/06/05/21575118/kelimutu.diusulkan.jadi.warisan.alam.dunia

Published in: on February 28, 2010 at 10:54 pm  Leave a Comment