Berlalu Lintas..

ngomongin soal lalu lintas sekarang ini hawanya selalu bikin sport jantung, adrenalin meningkat, sama ndongkol tingkat tinggi…

idealnya… berkendara sepeda motor harus mengikuti aturan2 yang ada…
tapi kayaknya itu sekarang sulit banget bwt diterapin.. kenapa??? karena ada banyak oknum pengendara sepeda motor (terutama ni..) yg mengabaikan semua rambu2 yang ada dengan berbagai macam alibi..

mau cerita aj nih… sering banget aku temuin pengendara yang maju melewati traffic light sebelum warna lampu menjadi hijau… mereka terkadang cuma melihat pergerakan motor dari giliran sebelum nya. kalo motor sebelumnya sudah mulai melambat, langsung aja mereka tancap gas… padahal kan lampunya belum jadi ijo.

yang bikin dongkol tu… waktu aku ada di barisan depan traffic light itu, kendaraan di belakang udah nglakson terusss karena mereka ngerasa aku sudah menghalangi jalan mereka (waktu itu jalan lagi lengang… jarang ada kendaraan lewat, padahal lampunya masih merah..)

wah… trus gimana donk kalo gini…

mau patuh sama rambu2, malah terkadang lingkungan sekitarku saat itu g ngedukung… berat deh kalo gini caranya…

Advertisements
Published in: on May 18, 2010 at 9:23 am  Leave a Comment